Kamis, 26 Februari 2015

Seiring dengan bertambahnya usia kita

Seiring dengan bertambahnya usia kita bisa mulai melihat keterbatasan tertentu dalam mobilitas kami yang mungkin membuat perlu untuk membuat perubahan kecil di sekitar rumah untuk membuat hidup sedikit lebih mudah. Hal yang sama juga terjadi pada hewan peliharaan kita saat mereka memasuki tahap kehidupan. Dengan beberapa perubahan rutinitas dan beberapa tambahan Anda dapat membantu hewan peliharaan Anda memiliki kualitas sebaik mungkin hidup sampai usia tua.


Aksesibilitas

Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda perlahan-lahan menerapkan perubahan kecil segera setelah Anda mulai melihat tanda-tanda penuaan seperti harus merombak kehidupan hewan peliharaan Anda dalam satu gerakan mungkin terbukti mengganggu dan membingungkan bagi mereka. Misalnya, mengajarkan hewan peliharaan Anda untuk menggunakan landai (untuk permukaan yang tinggi untuk kucing dan sepatu mobil untuk anjing) sementara mereka masih muda akan membuat lebih mudah untuk mendorong hewan peliharaan Anda untuk menggunakan landai ketika mereka kurang mampu untuk melompat dan mungkin sudah frustrasi . Menggoda mereka jalan dengan memperlakukan akan sering melakukan trik di awal sampai menjadi sifat kedua. Pastikan condong tidak terlalu curam dan landai yang didukung dengan baik dan tidak bisa tergelincir, bergetar atau jatuh karena mereka dapat menyebabkan ketakutan yang serius untuk hewan peliharaan Anda atau lebih buruk lagi, cedera jatuh.

Kucing sering memiliki makanan mereka dari worktop atau tempat yang tinggi dan ini dapat membuktikan bermasalah karena mereka kurang mampu untuk melompat-lompat seperti dulu. Jika Anda memiliki anjing dan perlu untuk menjaga makanan kucing jauh dari moncong bersemangat maka mungkin "kucing kondominium" dengan platform di beberapa ketinggian akan menjaga makanan kucing dan keluar dari zona bahaya tapi membuatnya lebih mudah untuk kucing Anda untuk memanjat sedikit sedikit. Jika Anda tidak memiliki anjing maka Anda selalu bisa mulai menempatkan mangkuk makanan di lantai.

Menjaga nyaman

Jika hewan peliharaan Anda terbiasa tidur di lantai atas mereka mungkin menemukan bahwa mendapatkan ada semakin sulit seiring berjalannya waktu. Pastikan Anda memberikan banyak hangat, kering, tempat yang nyaman untuk hewan peliharaan Anda untuk beristirahat jauh dari terlalu banyak kebisingan dan keluar dari setiap konsep karena mereka cenderung lebih sensitif terhadap perubahan suhu ketika usia mereka bertambah. Sebuah tempat tidur baru yang lebih mudah untuk masuk ke mungkin diperlukan jika hewan peliharaan Anda saat ini memiliki "shell" gaya tidur dengan eksterior keras karena hal ini mungkin sulit untuk melangkah ke jika hewan peliharaan Anda memiliki masalah sendi atau tulang, atau terlalu lelah. Hal ini dimungkinkan untuk membeli memori busa / ortopedi kasur jenis tempat tidur yang akan mendukung hewan peliharaan Anda dan mengambil berat dari sendi mereka, menyebarkan beban secara merata untuk tidur lebih nyaman dan mengurangi ketegangan. Anda bahkan dapat menemukan orang-orang yang memiliki bantalan pemanas listrik untuk menjaga mereka hangat atau getaran pengaturan untuk mengurangi kekakuan dan meningkatkan sirkulasi.

Mengingat perilaku mereka

Hewan peliharaan lebih tua kadang-kadang akan menunjukkan perilaku yang tidak diinginkan akibat merasa frustrasi oleh keterbatasan yang baru atau karena masalah medis yang mendasari disebabkan oleh usia mereka. Hal-hal seperti mengunyah bisa menjadi hasil dari masalah gigi sehingga Anda mungkin perlu untuk menjaga benda kunyah dari lantai sampai masalah ini diselesaikan. Jika anjing Anda telah mulai weeing dalam ruangan (dan mereka tidak minum obat yang dapat menyebabkan ini, seperti beberapa steroid) kemudian berkonsultasi dokter hewan Anda dan, sementara itu, pastikan hewan peliharaan Anda diberikan akses siap ke luar. Jika hewan peliharaan rumah Anda sebelumnya ditinggalkan sendirian untuk sebagian besar waktu Anda mungkin perlu mempertimbangkan pengasuh untuk memastikan bahwa mereka berada di bawah pengawasan konstan.

Rutin adalah kunci

Untuk hewan peliharaan yang lebih tua memiliki satu set rutin adalah cara terbaik untuk mencegah mereka menjadi tertekan atau kaget. Meskipun bisa sulit untuk menjadi ketat dengan rutinitas Anda dengan strain dan tekanan kehidupan modern itu akan terbukti sangat berharga untuk memberikan hewan peliharaan Anda jadwal yang mereka dapat mengandalkan, terutama jika mereka mulai menunjukkan tanda-tanda demensia. Pastikan waktu makan terstruktur dan istirahat kencing berada di set, secara berkala. Ini akan membantu untuk mencegah "kecelakaan" kecil sebagai hewan peliharaan Anda akan tahu bahwa istirahat bantuan tidak pernah jauh.

Jauhkan menutup mata

Sementara usia tua sendiri akan menyebabkan beberapa perubahan suasana hati, nafsu makan dan tingkat energi hewan peliharaan Anda setiap perubahan cepat dan drastis bisa memiliki penyebab lain yang mendasari. Sangat penting untuk berbicara dengan dokter hewan Anda jika Anda mempunyai keprihatinan apapun dan disarankan bahwa, bahkan jika tidak ada gejala yang jelas, Anda mengambil hewan peliharaan tua untuk dua kali setahun check-up.

Ini bisa sulit untuk melihat hewan peliharaan kesayangan Anda mulai berjuang, tetapi dengan perubahan kecil, dan tambahan TLC sedikit, Anda harus dapat menyediakan mereka dengan perawatan yang sangat baik dan banyak kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar